Kelebihan Menggunakan Android



1. System Operasi bersifatopen source, jadi sangat memungkinkan penggunanya untuk membuat software sendiri.

2. Banyak aplikasi baik software maupun game yang bisa kita nikmati mulai dari yang berbayar sampai gratis.

3. Dari segi tampilan, terlihat elegant, sehingga penggunanya tidak akan mudah bosan.

4. Bersifat Multitasking yang artinya bisa menjalankan berbagai aplikasi sekaligus, ituartinya Anda bisa menjalankan browsing, Facebook, Game, sambil mendengerkan lagu sekaligus,namun semua itu juga tergantung dari processor handphone tersebut. Jadi sebelum membeli handphone Android pastikan memiliki processor minimal 1Gz untuk kelancaran Multitasking.

5. Kemudahan dalam Notifikasi, Setiap mendapatkan Misscall, SMS, Chat baru baik dari Mail maupun Facebook, Twitter atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi, Jika handphone tidak dalam genggaman Anda tidak perlu khawatir ketinggalan, karena lampu LED Indikator akan selalu berkedip-kedip (dalam HP tertentu), sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.

6. Tampilan (themes), Jika Anda bosan dengan tampilan yang disajikan oleh produsen, Anda bisa mengganti sesuka hati, hanya dengan mendownload di Play Store misal Go Launcher, Next Launcher.

7. Widget, yang berfungsi untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan setting atau memilih aplikasi yang akan dijalankan

8. Syncronisasi, jika anda pengguna Gmail ataupun Ymail, anda dapat menginterigrasikan dengan handphone Anda,sehingga akan mempermudah Anda mengecek atau mengirim email.



sumber  : Komunitas Android Indonesia

0 Response to "Kelebihan Menggunakan Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel